Translator 2nd

English French German Spain Italian Dutch Russian Portuguese Japanese Korean Arabic Chinese Simplified

Follower

Senin, 15 November 2010

My Profile

Akan gw mulai dengan perkenalan yg simple (GAUL Mode ON wkwkwk ) yaah itulah saya membuat humor kadang lucu kadang juga tidak dan saya di sekolah biasanya di panggil NDOMBLE . Memang itu aneh namun entah kenapa saya menerimanya saja mungkin karena saya memang begitu wkwkkwkwkw naah ak lahir di Madura tanggal 2 April 1999 berarti ak msih kecil (Klok naksir bilang saja !! wkwkkwkw) sekarang akan saya perkenalkan 1 per 1 my BFF (Sahabat) Nomor :
1.Ahmad Rifqy Syarwani : Sahabat saya yg satu ini sangat suka dengan Restaurant City yaah dulu saya juga begitu. Namun kadang kadang rifqy juga suka Lebhay namun itulah yg saya suka dri dia.
2.Naufal Afthony: Sahabat saya yg satu ini sangat piawai memainkan tangannya dan otaknya dia sangat pandai membuat humor yg sangat lucu dia kalau sudah belajar sanga serius (kalian harus menirunya yaaa (?) ) kalau main uuh serius juga wkwkwkwk.
3.Naufal Rizky: Sahabat saya yg satu ini sangat gemar bermain Game Online apalagi Point Blank dan Audition Ayodance (sama seperti saya) dia sangat cepat dan tepat walaupun pendidikannya bisa di biliang lumayan seperti saya .
4.Aryo Jatmiko (Iko): Salah satu teman saya yg juga gemar game Audition Ayodance.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar